Stock options after quitting


Perempatfinal Indiana 21 tahun mengatakan bahwa dia akan berhenti sepak bola setelah musim ini: Saya membutuhkan otak saya Kiper junior Justin K. AllerGetty Indiana University Zander Diamont mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia berencana untuk meninggalkan sepakbola pada akhir musim ini karena masa depan Masalah kesehatan Cadangan berusia 21 tahun, yang sebagian besar tampil sebagai ancaman yang terburu-buru dan kadang-kadang menarik perbandingan dengan Johnny Manziel, tidak pernah terhindar dari serangan selama karirnya di perguruan tinggi. Meskipun ia berukuran di 6-kaki-1 dan 175 pound, ia menolak untuk meluncur atau keluar dari batas sebelum dihubungi untuk menghormati permainan. Itu bukan gaya saya, dan jika saya akan pergi keluar, saya akan pergi ke tempat saya, dia mengatakan kepada The Indianapolis Star. Saya berpikir bahwa demi keselamatan dan masa depan saya, saya tidak akan pergi ke NFL, saya membutuhkan otak saya. Jadi itulah keputusannya. Diamont tidak mengatakan berapa banyak gegar otak yang dideritanya, namun pelatih kepala Indiana Kevin Wilson mengatakan bahwa dia mengira hitnya berhasil menyusulnya. Salah satu bakatnya adalah kemampuannya untuk berlari, tapi dia pria kecil dan dia bermain dengan sepenuh hati dan memiliki banyak keberanian, Wilson mengatakan kepada The Star. Saya pikir beberapa dari hits tersebut menambahkan padanya. Tim sepak bola India telah naik turun, menyelesaikan musim regulernya pada 6-6. Diamont mengatakan bahwa setelah pertandingan mangkuk yang akan datang, dia akan lulus musim panas lalu dan berkarir di bidang hiburan. Industri hiburan adalah tempat Im berencana untuk pergi tapi juga melihat, katanya. Maksudku, siapa yang tahu apa yang akan terjadi Kau tak pernah tahu. Dia menambahkan, game ini adalah kehidupan, dan saya tidak bisa lebih bersyukur atas pertumbuhan yang dibawa saya. NOW WATCH: Menonton rekaman drone yang menakjubkan dari situs dan tempat untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 di Korea Selatan 21 tahun quarterback Indiana mengatakan bahwa dia akan berhenti sepak bola setelah musim ini: Saya membutuhkan otak saya10 hal yang saya sadari setelah saya keluar dari pekerjaan tanpa rencana Inilah posting yang saya tulis setahun setelah saya berhenti dari pekerjaan saya masing-masing dari 10 hal yang saya soroti yang telah saya pelajari sejak berhenti memiliki kekuatan untuk meyakinkan Anda tentang kehidupan setelah berhenti. Namun, semua ini dikatakan, ini masih keputusan Anda dan tidak ada apa-apa dan tidak ada yang harus membuat Anda berhenti dari pekerjaan Anda, tahun ini atau tahun lainnya. Keputusan penting yang harus Anda buat berdasarkan nilai dan tujuan pribadi Anda, di mana Anda berada. Sekarang dan di mana Anda ingin pergi ke. 10 hal yang telah saya pelajari sejak berhenti dari pekerjaan saya Pada bulan September 2013, saya keluar dari kantor saya dan ke tempat yang tidak diketahui. Saya telah mengundurkan diri dari pekerjaan saya, yang pertama setelah studi saya, tanpa rencana konkret mengenai apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Saya mengosongkan apartemen saya selama tujuh tahun, memasukkan kotak-kotak saya ke tempat penyimpanan, dan pindah ke kamar orang tua saya saat saya memikirkan langkah selanjutnya. Niat saya sejak awal adalah untuk menciptakan gaya hidup yang lebih mandiri dan fleksibel. Saya ingin terus bekerja dalam pemasaran digital, di mana saya memiliki pengetahuan dan semangat dari peran saya sebelumnya untuk mengejar sisi kreatif saya dengan mengambil tulisan saya lebih serius dan, tentu saja, untuk menggabungkan semua ini dengan kesempatan untuk melakukan perjalanan dan Untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Sejauh ini, sangat bagus Kali ini tahun lalu, saya secara resmi menggabungkan bisnis konsultasi saya sendiri dan saya telah sibuk mengerjakan proyek hebat sejak saat itu, bekerja dengan klien dengan nama besar, membuat koneksi baru, dan mengasah ketrampilan saya. Saya menyelesaikan kursus menulis MatadorU saya dan saya telah mempertahankan jadwal posting reguler dan basis pembaca yang berkembang di blog saya, serta memberi kontribusi posting tamu ke situs-situs lain. Dan saya melanjutkan perjalanan saya dengan istirahat akhir pekan di Eropa serta perjalanan yang lebih lama ke Selandia Baru, Australia, Malaysia dan Singapura. Jadi apa yang telah saya pelajari, satu tahun di 1. Hidup di sisi lain tidak seringan yang Anda pikirkan. Ketika saya melihat dunia dari kenyamanan pekerjaan tetap, ketakutan untuk meninggalkan keamanan di belakang hampir melumpuhkan. Begitu saya telah membuat keputusan untuk berhenti dan perspektif saya beralih ke gaji nol, ada kemungkinan, ketakutan itu akan hilang sama sekali. Saya merasa diberdayakan dan gembira dengan kemampuan saya untuk mewujudkan sesuatu, dan saya mempersenjatai diri dengan informasi dengan membaca buku tentang lepas dan berkonsultasi, berbicara dengan orang-orang yang telah mendirikan bisnis mereka sendiri, pergi ke acara di mana saya bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama. Saya juga menyadari bahwa keamanan yang saya rasakan dalam pekerjaan saya sebelumnya adalah ilusi: orang dipecat, departemen direstrukturisasi, perusahaan dilipat. Jangan biarkan ketakutan yang tidak diketahui membuat Anda dalam pekerjaan yang membuat Anda tidak bahagia. 2. Anda harus tetap berpegang pada senjata Anda. Kupikir Id membuat Keputusan Besar sekali dan untuk selamanya tapi aku harus terus mempertanyakan diriku sendiri. Panggilan dunia usaha sangat keras dan memikat: Perekrut memanggil dengan judul pekerjaan yang menggoda, orang tua saya khawatir tentang pensiun saya, klien menginginkan dukungan penuh waktu. Setiap kali, saya harus menegaskan kembali keputusan saya untuk meninggalkan dunia itu, dan setiap kali, saya keluar dengan lebih kuat dan lebih bertekad untuk tetap bertahan dengan cara hidup barunya. Saya selalu memandang orang lain untuk meyakinkan dan memastikan bahwa saya membuat keputusan yang tepat, tapi sekarang saya tahu bahwa hanya saya yang tahu apa yang benar untuk saya. Jadi, begitu Anda membuat keputusan itu, jalankan dengan itu, percayalah naluri Anda, dan jangan melihat ke belakang. 3. Ada lebih banyak pilihan daripada yang pernah Anda bayangkan. Dalam pekerjaan saya sebelumnya, saya dikelilingi oleh orang-orang dengan latar belakang akademis yang sama dan dengan ambisi yang sama mengenai kenaikan gaji dan promosi. Kami semua merasa nyaman di dalam dunia itu dan tidak tahu apa yang terbentang di luar. Begitu saya pergi, saya bertemu dengan orang-orang dengan latar belakang yang beragam, dengan ambisi yang jauh lebih luas, dan dengan prioritas yang sama sekali berbeda. Perjalanan khususnya memungkinkan Anda bertemu dengan orang-orang dengan segala jenis rencana, dan kurangnya rencana, dan ini sangat meyakinkan dan memberi inspirasi. Bukalah matamu, dan hatimu, dengan berbagai cara hidup yang ada di luar sana dan Anda mungkin akan terkejut dengan kemungkinan yang terbuka untuk Anda. 4. Anda dapat dengan mudah hidup dengan uang lebih sedikit dari yang Anda kira. Dengan gaji bulanan yang mengalir ke rekening bank saya, saya membeli pakaian yang tidak saya butuhkan, naik taksi, dan pergi tanpa memikirkan masa depan. Karena menganggur, saya menjadi lebih berhati-hati: Saya membeli lebih sedikit latte, saya berjalan lebih banyak, saya membatalkan Spotify Premium - dan sama sekali saya tidak merasa kasihan pada diri sendiri. Cukup menyakitkan untuk mengurangi kemewahan kecil, dan memiliki beberapa penyangga tabungan juga akan memberi Anda keamanan dan kepercayaan diri untuk mengejar rencanamu. Bahayanya justru sebaliknya: Begitu uang mulai mengalir masuk, mudah untuk meningkatkan kebiasaan belanja Anda ke tingkat sebelumnya. Jadi, fokuskan pada kebutuhan sebenarnya, dan kemudian habiskan ekstra pada pengalaman - perjalanan, teman, keluarga - daripada membeli barang-barang material yang hanya akan mengacaukan hidup Anda. Dan, ya, pikirkan tentang menabung dan berinvestasi pada hari hujan 5. Peluang baru akan muncul entah dari mana. Saya meninggalkan pekerjaan saya tanpa tahu persis apa yang saya tinggalkan. Saya memiliki pikiran tentang perjalanan, memulai konsultasi, menghabiskan waktu setahun untuk menulis, melakukan pekerjaan penuh waktu lagi di lokasi yang eksotis atau dalam organisasi nirlaba. Sejak meninggalkan, saya terlibat sebagai mentor dalam dua inkubator pemula, menjalankan lokakarya dengan perusahaan besar, mengerjakan proyek menarik dengan merek-merek besar, dan melakukan wawancara dan posting tamu untuk berbagai blog dan situs web. Tak satu pun dari hal-hal ini bahkan ada di radar saya saat saya berada di pekerjaan lama saya. Saya juga menyadari, dan bersyukur, sebuah jaringan orang yang sangat ingin membuat koneksi dan kolaborasi yang saling menguntungkan. Jadi, bicaralah dengan teman dan orang asing, pergilah ke acara networking, dan yang terpenting tetap terbuka terhadap kesempatan yang tak terduga dari arah yang tidak terduga. 6. Tidak harus sempurna dari hari pertama. Saya selalu mencari pekerjaan yang ideal, di lokasi yang ideal, di industri ideal - tapi fantasi ini tidak ada. Saya pindah ke Jenewa untuk bekerja di Perserikatan Bangsa-Bangsa namun berakhir dengan pemasaran barang-barang konsumen, mengembangkan keterampilan dan pengetahuan berharga sambil membuat teman seumur hidup di antara rekan-rekan saya. Saya tidak berencana untuk kembali ke London tapi saya memiliki beberapa peluang bagus di sini dan untuk saat ini setidaknya saya sangat menikmatinya. Dan banyak bibit yang saya mulai menabur setahun yang lalu, yang pada saat itu tidak tumbuh menjadi sesuatu yang konkret, kini berbuah. Saya tidak berharap untuk menjadi pemimpin pemikiran dunia dan penulis buku terlaris yang tinggal di rumah impian saya pada minggu depan namun dengan setiap klien, setiap proyek, masing-masing pos, saya membentuk kehidupan yang saya inginkan. Selama Anda maju ke arah yang benar, satu atau dua langkah lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan, maka pertimbangkanlah langkah yang bagus. 7. Tidak ada selamanya. Sepertinya keputusan besar untuk meninggalkan pekerjaan saya. Namun, saya menyadari bahwa hal terburuk yang bisa terjadi, jika tidak berhasil membentuk gaya hidup yang lebih mandiri, saya harus kembali ke pekerjaan tetap. Saya tahu orang-orang yang telah memutuskan untuk kembali ke peran permanen setelah menjalankan bisnis mereka sendiri, dengan senang hati mengetahui bahwa langkahnya yang tepat untuk mereka. Jika perusahaan saya tidak melakukan juga beberapa tahun ke depan, atau jika saya memutuskan ingin melakukan sesuatu yang lain, saya selalu bisa mematikannya. Jika saya tidak menyukai negara Im in, saya selalu bisa bergerak. Tidak ada yang ada di batu, semuanya bisa diubah - jika tidak segera, maka seiring waktu. Jadi cobalah, dan lihat bagaimana kelanjutannya. Flickrmeenakshi madhavan 8. Anda tidak sendiri. Its mudah untuk merasa seperti youre satu-satunya dengan keraguan, satu-satunya yang tidak memenuhi - yang tidak benar. Dalam serial wawancara Fearless Fridays saya di blog saya, saya telah berbicara dengan orang lain yang telah meninggalkan dunia usaha untuk melakukan sesuatu yang kurang konvensional, entah itu tentang menulis tentang makan sehat, menghasilkan acara TV, atau menjalankan pusat seni untuk anak-anak. . Mereka semua menghadapi ketakutan dan tantangan mereka sendiri, dan beberapa telah kembali ke dunia usaha dalam beberapa bentuk atau lainnya, namun tidak salah satu dari mereka menyesalkan kepindahan mereka. Tarik kursi di hostel atau bahkan di pub lokal Anda dan Anda pasti akan menemui seseorang dalam perjalanan penemuan dirinya sendiri. Terserah Anda untuk menemukan jalan Anda sendiri, tapi ada jutaan orang di luar sana yang bersamamu. 9. Anda tidak akan pernah memiliki semua jawaban. Saya telah berada pada kurva belajar yang curam tahun ini. Sebagai pemilik bisnis baru, saya harus belajar tentang perusahaan terbatas, pajak perusahaan, PPN, PAYE, NI. Saya membuat proposal, kontrak dan faktur, saya mengedit CSS dari situs web saya, dan saya melahap artikel tentang pemasaran digital dan penulisan lepas. Mungkin tantangan terbesar adalah menemukan cara terbaik untuk menyeimbangkan kerja dan pendapatan di satu sisi dengan kesenangan dan kebebasan di sisi lain, tetapi saya belajar Jangan menunggu intinya saat Anda memiliki rencana yang sempurna dan Anda telah menjawab setiap pertanyaan yang mungkin, karena Anda tidak pernah Akan memiliki 100 kepastian. Akan selalu ada beberapa risiko - tapi itu baik-baik saja 10. Tidak semua yang berkeliaran tersesat. Hidup tidak harus mencari pekerjaan, bertemu dengan Yang Satu, mendapatkan hipotek, memiliki anak. Sulit melihat semua orang di sekitar Anda menetap, tapi jika Anda tidak ingin mengikuti jalan itu sekarang, atau mungkin juga, maka tidak ada salahnya untuk terus menjelajahi jalan yang berbeda, bertemu orang baru, tinggal di kota yang berbeda, berkeliling dunia. Tidak memiliki titik akhir - yah, kematian, tapi saya tidak berpikir Anda harus bekerja untuk itu sebagai sebuah tujuan - jadi mengapa tidak membiarkannya menjadi perjalanan penemuan yang tiada akhir dan pembelajaran terus menerus yang saya katakan, perjalanan bon Dan jika Anda kebetulan bertemu dengan saya Di bar hostel itu, datang dan bergabunglah dengan saya untuk minum dan bagikan kisah kami dengan asam pisco. Baca artikel asli tentang Quora. Ajukan pertanyaan, dapatkan jawaban yang bagus. Belajarlah dari para ahli dan dapatkan pengetahuan orang dalam. Anda bisa mengikuti Quora di Twitter. Facebook. Dan Google. Hak Cipta 2016. Ikuti Quora di Twitter. LIHAT JUGA: Bagaimana mengetahui berapa waktu Anda berharga sehingga Anda bisa membelanjakannya lebih efektif. Apa Arti Tanggal Rompi dalam Opsi Saham Sepertinya baru kemarin majikan Anda memberi Anda opsi untuk membeli 1.000 saham saham perusahaan dengan harga 10 per saham . Saat ini, harga pasar melonjak menjadi 15 per saham. Youre gatal untuk menjalankan pilihan, membeli saham dan membalik stok dengan cepat 5.000 keuntungan. Tapi tidak begitu cepat. Jika pilihan Anda seperti pilihan saham yang paling banyak, Anda harus menunggu, jari-jari berlalu, sampai tanggal penawaran yang besar. Opsi Opsi Saham Karyawan Semua jenis perusahaan memberi opsi saham kepada karyawan mereka sebagai insentif. Opsi saham karyawan memberi Anda kesempatan untuk membeli saham dari saham atasan Anda dengan harga quotstrike yang telah ditentukan sebelumnya. Jika harga strike lebih rendah dari harga pasar saham pada saat Anda dapat menggunakan opsi ini, maka Anda akan berdiri untuk membuat Keuntungan bagus Tujuan dari opsi saham adalah untuk menyelaraskan minat Anda dengan pemegang saham perusahaan Anda 8212 yaitu, Anda semua ingin sahamnya naik. Tanggal Vesting Ketika Anda mendapatkan opsi saham insentif, Anda biasanya tidak dapat menggunakannya dengan segera. Ini tidak akan banyak kutipan, quot setelah semua, jika keuntungan Anda datang dipanggang tepat dan Anda bisa menikmatinya segera. Anda biasanya harus tinggal bersama perusahaan dalam jangka waktu tertentu agar memenuhi syarat untuk menggunakan pilihan Anda. Tanggal saat pilihan benar-benar menjadi quotyoursquot untuk latihan adalah tanggal vesting. Jadwal Vesting Stock options quotvestquot sesuai jadwal vesting, dan perusahaan dapat mengatur jadwal untuk mencerminkan jenis insentif yang ingin mereka berikan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan dapat memberi Anda opsi pada 6.000 saham yang rompi sekaligus dalam lima tahun, yang akan dirancang untuk membuat Anda tetap bertahan dalam jangka panjang. Atau Anda bisa mendapatkan pilihan terhuyung yang memberi Anda imbalan secara bertahap, dengan, katakanlah, 100 opsi sebulan selama lima tahun. Perusahaan dapat membiarkan Anda menggunakan opsi segera setelah setiap kuotasi batch, quot atau hanya secara bertahap, atau Anda mungkin tidak dapat menjalankannya sampai Anda mendapatkan hak sepenuhnya atau Anda meninggalkan perusahaan. Salah satu teknik vesting yang umum dilakukan dengan nama quotthe cliff. quot Ini memerlukan periode waktu tertentu sebelum ada rompi pilihan sama sekali. Misalnya, Anda mungkin harus bekerja selama satu atau dua tahun penuh sebelum vesting dimulai, setelah itu pilihan Anda mulai rampung dalam jadwal reguler. Tebing tersebut memiliki beberapa tujuan, seperti mempertahankan insentif yang kuat dan mencegah situasi take-the-money-and-run segera setelah pilihan diberikan. Untuk permulaan yang memberi pilihan kepada karyawan baru 8212, praktik yang tidak biasa 8212 tebing dapat melindungi perusahaan dari kemungkinan menyewa yang buruk dengan opsi saham yang dimilikinya sehingga perusahaan tersebut harus membiarkan dia berolahraga tepat sebelum karyawan tersebut diakhiri. Referensi Artikel Terkait Bagaimana Melaporkan Saham Tanpa Kualifikasi pada 1099 Dapatkah Saya Mempertahankan Saham Perusahaan Saya Setelah Mengeluarkan Opsi Saham Dijelaskan dalam Opsi Saham Biasa Inggris vs RSU Artikel Populer Cara Menghitung Saham yang Dilusian dari Opsi Apa Artinya Berolahraga Pilihan Saham Apa itu Opsi Aturan Opsi Expired untuk Membeli Opsi Saham

Comments

Popular Posts