Bandara forex auckland


ATM di Bandara Auckland (bandara internasional) - Forum Auckland ATM di Bandara Auckland (bandara internasional) Saya tahu ini mungkin pertanyaan bodoh - tapi melalui pengalaman menyedihkan, saya telah belajar bahwa terkadang hal-hal yang paling jelas dan diharapkan dalam kehidupan tidak sejelas mereka seharusnya. Apakah ada ATM di daerah kedatangan terminal internasional (Westpac terutama) Saya mencoba mendapatkan info ini dari halaman web bandara tapi tidak ada apa-apa, membiarkan saya berpikir bahwa mungkin tidak ada lagi. Saya pikir nilai tukar kurs terbaik adalah melalui ATM, jadi saya pikir saya akan tiba di NZ tanpa uang tunai dan mendapatkan beberapa di bandara. Laporkan konten yang tidak pantas Chaucer ada ATM di bandara, jangan tanya saya yang (saya hanya tertarik dengan apa yang keluar dari slotnya, saya tidak cenderung melihat ke atas :) tapi saya menduga mereka adalah ATM ANZ. Ada satu di sebelah kanan di aula kedatangan umum 20 atau lebih meter di luar bank yang berada di samping lift sampai ke lantai 2 dan keberangkatan. Ada beberapa orang lain yang berserakan, saya tidak ingat apakah ada di sekitar toko bebas bea sebelum bea cukai (saya pasti akan menemukannya) Laporkan konten yang tidak pantas untuk Wellington, Bay of Islands 2. Re: ATM di Bandara Auckland (bandara internasional ) 09 Des 2007, 11:08 PM Bank di bandara Auckland adalah Bank of New Zealand sehingga sebagian besar ATMnya adalah ATM BNZ. Saya tidak akan terlalu khawatir tentang ATM yang Anda gunakan karena nilai tukar dihitung oleh bank asal Anda. Maka mereka menambahkan biaya mereka jika ada. ATM di NZ mengenakan biaya penanganan jika bukan bank pemegang kartu yang sekitar 50 sen dolar untuk kartu NZ. Saya tidak tahu apa yang mereka bayar untuk kartu luar negeri. Salah satu tujuan yang disebutkan di posting ini Maaf atas tanggapan terlambat ini atas pertanyaan Anda. Counter pertukaran mata uang sekarang dioperasikan oleh Travelex meskipun Bank of NZ masih memiliki ATM di bandara. Secara pribadi saya berpikir bahwa bank menawarkan nilai tukar yang lebih baik daripada Travelex. Lokasi ATM di Bandara Auckland Int adalah: Bank NZ di lantai pertama yang berdekatan dengan lift. Dan juga di lantai dasar disamping Pintu Masuk No. 5. di seberang loket Check In 36. Westpack Bank di lantai dasar disamping Pintu Masuk No 4. berlawanan Cek In Counter 51. Bank Nasional di lantai dasar antara Pintu Masuk 2 dan 3. di seberang Cek di Counter 75.CITY FOREX (AUST.) PTY. LTD, Kantor Pusat Suite 503, Level-5, 491 Kent Street, Sydney NSW 2000 Tel. 61 2 9269 0115 Faks. 61 2 9269 0114 E-Mail: infocityforex. au TOWN HALL BRANCH Toko K1, Gang beratap, Balaikota Square 464-480 Kent Street, Sydney 2000 CHINATOWN BRANCH Shop 2, 68-70 Dixon Street, Haymarket Sydney 2000 NSW Wynard Branch Shop G 27 Pusat Wynyard. 301 George Street Sydney 2000 Kepulauan Fiji KOTA FOREX (FIJI) PTY. LTD. CABANG UTAMA No. 186, J. J. Gedung, Jalan Utama Nadi Town, Kepulauan Fiji Tel. 679 670 1666 Faks: 679 670 1693 E-Mail: Padmacityforex BANDARA BRANDARA BANDARA, Terminal Bandara Internasional Nadi, Kepulauan Fiji Cabang Denarau Island Bure No 5 Kompleks Perbelanjaan Port Denarau, Pulau Denarau, Nadi, Kepulauan Fiji. Clay Street Outlet Shop 4 Gedung F. D.B, Clay Street, Nadi, Kepulauan Fiji. Selandia Baru KOTA FOREX (NZ) LTD. BUKU UTAMA Toko 3, Lantai Dasar, 44-52, Jalan Wellesley Barat, Auckland CBD, Kotak Pos: 155135, Wellesley St, Auckland, Selandia Baru Telp. 64 9 9701040, 64 9 9701038, Faks. 64 9 9701039 E-Mail: sunilcityforexCurrency Exchange Dengan hanya beberapa klik Anda dapat memesan mata uang yang Anda butuhkan dari tempat Anda duduk sekarang Pilih mata uang Anda Gunakan kalkulator harga kami untuk memilih mata uang negara yang Anda kunjungi, dan jumlahnya Anda perlu, dan klik untuk memesan Pilih bagaimana Anda ingin membayar Anda dapat membayar melalui kartu Bill Payment atau creditdebit - pilih yang sesuai untuk Anda Atur rincian penjemputan Anda Pilihlah toko Money Money NZ yang paling nyaman untuk Anda pilih Uang tunai Anda dari (termasuk toko Bandara Auckland), dan juga hari yang paling sesuai untuk Anda Konfirmasi pesanan Anda Masukkan beberapa detail pribadi, lengkapi cek ID online cepat, tinjau semua rincian Anda dan letakkan pesanan Anda. Setelah pembayaran diproses, Anda akan menerima email untuk mengkonfirmasi pesanan Anda. Kemudian, duduk santai dan rileks karena mengetahui bahwa semua kebutuhan uang perjalanan Anda telah diurus Harap diperhatikan: jika Anda perlu membeli NZD, Anda perlu mengunjungi salah satu toko kami.

Comments

Popular Posts